Penguatan Wali Kelas MTsN 4 Gunungkidul di Masa Pandemi


Penguatan Wali Kelas MTsN 4 Gunungkidul di Masa Pandemi Kepala Madrasah Muthohar bersama Wakamad Kurikulum memberikan Penguatan Kepada Walikelas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-14 10:33:34

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) - Rapat Koordinasi Wali Kelas MTsN 4 Gunungkidul, untuk menutup agenda kegiatan belajar mengajar tahun 2020 diselenggarakan pada hari Senin (14/12/2020) di Aula Serbaguna Madrasah.  Hadir pada saat Koordinasi seluruh wali kelas 7, 8, dan 9, serta Wakil Kepala Madrasah. Agenda ini dimaksudkan untuk memberikan penguatan kepada seluruh wali kelas.

Muthohar mengingatkan kembali tentang ketugasan pokok wali kelas. "Sebagai wali kelas tentunya bapak ibu sebagai ganti kepala madrasah dikelas. Dan ini sangatlah urgen untuk memberikan seluruh informasi madrasah ke warga kelas baik siswa maupun orangtua. Kami sangat mengharapkan kepada seluruh wali kelas juga sebagai wakil orangtua di kelasnya," ujar Muthohar.

Penguatan Wali Kelas MTsN 4 Gunungkidul di Masa Pandemi

Penguatan Wali Kelas MTsN 4 Gunungkidul di Masa Pandemi

Di kesempatan yang sama Kiscoyo selaku Wakamad Urusan Kurikulum menambahkan, wali kelas hendaknya memahami tugas pokok fungsinya. "Kami memahami bapak ibu sudah melakukan tugas pokok dan fungsinya. Tugas yang paling dominan adalah menyampaikan hasil belajar siswa pada semester ini dengan melalui E-Rapor agar tidak mengahdirkan baik siswa maupun orangtua di madrasa. Disamping apa yang disampaikan pak Kamad tentang pembinaan Budi pekerti tentunya dalam mendorong motivasi untuk anak agar terus menerus membimbing siswa berprestasi serta bisa memahami karakteristik peserta didik," pungkasnya. (alp)

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 316

Bagikan