Empat Wakil Kepala MAN 4 Bantul Laporkan Kegiatan Satu Semester


Empat Wakil Kepala MAN 4 Bantul Laporkan Kegiatan Satu Semester Wakabid Humas laporkan program kerjanya selama satu semester
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-13 19:27:21

Bantul (MAN 4 Bantul) – Semester gasal Tahun Pelajaran 2020/2021 sudah tinggal menyisakan beberapa hari saja. Kegiatan pembelajaran di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah berlangsung dan bahkan sudah selesai dilakukan evaluasi berupa Penilaian Akhir Tahun (PAS). Kegiatan ekstrakurikuler siswa juga sudah banyak yang selesai dan tinggal menyelesaikan pembagian raport. Kepala Manembayo Singgih Sampurno meminta wakilnya untuk laporan kegiatan selama satu tahun pada Kamis (10/12/2020) di depan para guru dan tenaga kependidikan.

Pada rapat akhir tahun 2020 Manembayo, empat wakil kepala Manembayo laporkan kegiatan mereka selama satu semester. Dimulai dari Wakabid Humas Fransisca Listiariny. Ia melaporkan bahwa kegiatan terbesarnya pada semester ini adalah mengadakan wisuda drive thru untuk kelas 12 tahun pelajaran 2019/2020. Dilanjutkan oleh Wakabid Kurikulum Rusli Farida. Ia melaporkan sudah banyak kegiatan yang terlaksana dan bahkan tinggal menyisakan pembagian raport saja. “Alhamdulillah, kegiatan bagian kurikulum menyisakan pembagian raport saja,” ujar Rusli.

Dwi Mulyono Wakabid Kesiswaan melaporkan, kegiatan ekstrakurikuler sudah banyak dilakukan meskipun dengan cara online. Mendorong para siswa agar dapat mengembangkan diri juga sudah dilakukan. Hasilnya banyak medali yang diraih pada semester ini, terakhir medali emas Internasional di bidang Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI). Terakhir Wakabid Sarpras Harmadi. Ia melaporkan bahwa pembelajaran yang dilakukan secara online dapat dimanfaatkan dengan memperbaiki ruang kelas yang sudah rusak. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 83

Bagikan