MTsN 1 Bantui Adakan Bimtek Revisi SKP


MTsN 1 Bantui Adakan Bimtek Revisi SKP
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-12 13:41:42

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Menjelang berakhirnya tahun takwim 2020, Kepala MTs Negeri 1 Bantul bermaksud mengetahui kinerja para guru selama 12 bulan. Berhubung sejak bulan Maret 2020 terjadi pandemi Covid-19, sudah dipastikan banyak unsur utama kegiatan tugas jabatan guru tidak bisa berjalan. Untuk itu, Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag MA, menghendaki adanya revisi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dengan didahului adanya Bimbingan Teknis bagi para guru. Demikian disampaikan Hidayat di ruang kerjanya, Sabtu (12/12/2020).

“Alhamdulillah, kita adakan Bimbingan Teknis Revisi SKP sebab merebaknya Covid-19 menyebabkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berubah menjadi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), dan itu berakibat pada tidak tercapainya sasaran kinerja. Kegiatan Kolektif Guru pada KKG atau MGMP tidak berjalan karena tidak boleh ada tatap muka langsung dalam jumlah banyak sehingga unsur ini pun juga terkendala,” kata Hidayat.

MTsN 1 Bantui Adakan Bimtek Revisi SKP

MTsN 1 Bantui Adakan Bimtek Revisi SKP

Kegiatan Bimtek Revisi SKP ini diikuti oleh seluruh guru mata pelajaran dan guru BP dengan jumlah sekitar 38 guru. Para guru nampak antusias mengikuti kegiatan sebab narasumber, Asih Budiati, S.Pd M.Sc dan Erna Rahayu, S.Pd. M.Pd  mengajak peserta langsung mengubah aplikasi yang ada di dalam kompter /laptop  sesuai dengan apa yang sedang dan akan dicapai pada tahun 2020 ini.  Kegiatan Bimtek ini berlangsung sejak pukul 12.15 WIB hingga pukul 14.00 WIB. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 216

Bagikan