MTsN 4 Gunungkidul Adakan Giat Kebugaran Pagi


MTsN 4 Gunungkidul Adakan Giat Kebugaran Pagi Suasana giat kebugaran di masa pandemi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-11 08:59:56

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) -- Geliat menjaga daya imun menghadapi pandemi Covid 19 terus di lakukan MTsN 4 Gunungkidul. Salah satunya menjaga kebugaran jasmani melalui giat senam yang diadakan pada hari Jumat (11/12/2020). Seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini yang dipandu instruktur senam dari KONI Kabupaten Gunungkidul.

Muthohar selaku kepala madrasah selalu mengingatkan untuk terus menjaga kebugaran agar daya tahan tubuh terjaga dengan baik. "Kami terus menghimbau kepada seluruh GTK untuk menjaga kebugaran tubuh disela sela tugas yang menumpuk menghadapi akhir tahun 2020. Diadakan senam ini salah satunya agar tubuh ini segar dan menjadi modal untuk mempertinggi daya imun," ujarnya.

MTsN 4 Gunungkidul Adakan Giat Kebugaran Pagi

MTsN 4 Gunungkidul Adakan Giat Kebugaran Pagi

MTsN 4 Gunungkidul Adakan Giat Kebugaran Pagi

Lebih jauh Muthohar juga mengingatkan walaupun masa pandemi yang sekarang masih terus mengancam diri kita disamping menjaga agar daya imun meningkat, tetap harus mentaati protokol kesehatan. " Kami tidak lelahnya terus menghimbau kepada warga madrasah untuk mengingatkan 4 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci dengan sabun atau hand sanitizer dan menjauhi diri dari kerumunan," pungkasnya. (alp

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 110

Bagikan