Irani Trisnanda, Instruktur Muda MAN 2 Bantul Pandu Senam Secara Profesional


Irani Trisnanda, Instruktur Muda MAN 2 Bantul Pandu Senam Secara Profesional Irani Trisnanda pandu senam pagi MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-08 14:24:33

Bantul (MAN 2 Bantul) – Pelaksanaan kegiatan khusus memerlukan sumber daya yang memadai dan kompeten melaksanakan kegiatan. Tidak bisa sembarang orang bisa memenuhi standar yang diinginkan. Misalnya pemandu senam sehat juga diperlukan seorang instruktur yang mampu dan syukur profesional karena kegiatan senam melibatkan banyak orang sehingga harus dipandu oleh seorang yang profesional dan mampu memimpin banyak orang dengan gerakan dan iringan yang sesuai.

Demikian yang dimiliki oleh MAN 2 Bantul dengan diagendakannya senam pagi dua kali seminggu maka harus memiliki seorang instruktur atau pemandu yang baik. Alhamdulillah, salah satu guru olah raga madrasah keterampilan Bantul tersebut merupakan seorang instruktur muda senam yang profesional. Ia adalah Irani Trisnanda, S.Pd. guru yang masih berusia 23 tahun menjadi guru PNS baru mempunyai keahlian sebagai pelatih dan pemandu senam.

Pada Selasa (8/12/2020), Irani memandu senam sehat pagi MAN 2 Bantul yang dilaksanakan dua kali seminggu yaitu tiap Selasa dan Jumat pagi. Guru muda yang masih gadis itu dengan sangat lihai memberi aba-aba disertai gerakan dengan iringan musik yang mengarah ke joged kepada para guru pegawai madrasah yang tidak pernah bosan melakukan senam pagi. “Saya juga heran mengapa guru pegawai MAN 2 Bantul tidak pernah bosan melakukan senam, semoga membawa perbaikan kondisi badan,” terang Irani. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 133

Bagikan