Sambut Tahun 2021, Kepala MAN 4 Bantul Ratas dengan Wakilnya


Sambut Tahun 2021, Kepala MAN 4 Bantul Ratas dengan Wakilnya Kepala Manembayo pimpin rapat terbatas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-08 11:04:16

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kepala MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Singgih Sampurno di waktu senggangnya mengajak keempat wakilnya untuk mengadakan Rapat Terbatas (Ratas). Ratas bertujuan membahas persiapan menghadapi kegiatan di awal tahun 2021. Ada agenda penting di Manembayo pada awal tahun seperti Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag dan Milad madrasah.

Selain Kepala Manembayo, peserta Ratas pada Senin (07/12/2020) adalah Wakabid Kurikulum Rusli Farida, Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono, Wakabid Humas Fransisca Listiariny, dan Wakabid Sarpras Harmadi. Ratas yang dilakukan di ruang Kepala berlangsung santai. Selain agenda besar HAB Kemenag dan milad madrasah, turut dibahas juga persiapan semester baru seperti pembagian tugas mengajar dan penerapan Sistem Kredit Semester (SKS).

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sengaja membahas persiapan kegiatan awal tahun 2021 secara terbatas sebelum di rapatkan dengan guru yang lain di rapat yang lebih besar. Tujuannya agar kegiatan yang akan dibahas nantinya sudah mengerucut di forum Ratas. “Kami adakan rapat terbatas sebagai bahan untuk rapat yang lebih besar,” ujar Singgih      

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 28

Bagikan