Bersyukur Penelitiannya di MAN 4 Bantul Selesai, Farida Rahmawati Hibahkan Banyak Buku


Bersyukur Penelitiannya di MAN 4 Bantul Selesai, Farida Rahmawati Hibahkan Banyak Buku Guru Manembayo terima buku hibah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-08 11:01:52

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) merupakan madrasah yang membuka pintu lebar-lebar untuk kegiatan penelitian. Dalam perjalanannya sudah banyak mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang menyelesaikan skripsi, tesis maupun desertasi di Manembayo. Terakhir adalah mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta atas nama Farida Rahmawati.

Pada Sabtu (05/12/2020) Farida yang juga sebagai guru MAN 2 Kulon Progo datang ke Manembayo mengabarkan jika penelitiannya sudah mengantarkannya meraih titel Magister di UST jurusan Manajemen Pendidikan. Selain ia juga membawa banyak buku yang merupakan karyanya sendiri untuk dihibahkan kepada Manembayo sebagai ungkapan terimakasih. Guru MAN 2 Kulon Progo itu telah melakukan riset di Manembayo mulai bulan Januari 2020 hingan April 2020 dan diwisuda pada 26 November 2020.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat kepada Farida Rahmawati karena telah meraih gelar magister. Ia juga mengucapkan terimakasih telah mendapat banyak buku yang mana dapat menambah koleksi sebagai persiapan akreditasi perpustakaan pada tahun 2021. “Kami ucapkan selamat atas gelar magister yang telah diraih Ibu Farida. Terimakasih juga atas hadiah buku-bukunya,” ujar Singgih. (uun)   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 39

Bagikan