Ungkapkan Rasa Syukur Telah Diwisuda, Siswa MAN 4 Bantul Kirimkan Nasi Kuning


Ungkapkan Rasa Syukur Telah Diwisuda, Siswa MAN 4 Bantul Kirimkan Nasi Kuning Nasi kuning diletakkan di meja guru
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-07 14:19:40

Bantul (MAN 4 Bantul) – Banjir ucapan terimakasih untuk panitia datang dari siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang telah mengikuti wisuda. Kebahagiaan yang diluapkan dengan berbagai cara karena impian mereka diwisuda di tengah pandemi akhirnya terlaksana. Salah satu siswa atas nama Muhammad Rizqi Qurrota A’yun mengirimkan nasi kuning kepada seluruh gurunya sebagai ungkapan terimakasih.

Wisuda drive thru yang dilaksanakan selama lima hari mulai Selasa hingga Sabtu (01-05/12/2020) sangat berkesan bagi para peserta didik khususnya anak yang akrab dipanggil Rifqi itu. Ia mengirimkan sebuah kotak yang merisi nasi kuning sejumlah gurunya dan kemudian dibagikan dimeja kerja mereka masing-masing.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat gembira melihat apa yang dilakukan oleh anak didiknya. Bukan karena nasi kotaknya melainkan karena karakter religiusnya yang sudah tertanam. Siswa Manembayo diajarkan bahwa ketika mendapat musibah harus bersabar dan ketika mendapat nikmat harus bersyukur. “Kami tanamkan karakter-karakter yang kuat untuk anak didik, khususnya karakter religius. (uun)   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 51

Bagikan