Selesai Wisuda, Siswa MAN 4 Bantul Ramai-ramai Ucapkan Terimakasih


Selesai Wisuda, Siswa MAN 4 Bantul Ramai-ramai Ucapkan Terimakasih Siswa sedang terima Ijazah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-07 14:18:43

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan wisuda dan pelepasan peserta didik kelas 12 MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Tahun Pelajaran 2019/2020 sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Kegiatan semula belum ada kejelasan karena Pandemi Covid-19 tidak kunjung reda dan bahkan cenderung mengalami kenaikan. Hingga Akhirnya panitia membuat terobosan untuk melaksanakan wisuda dengan cara drive thru.

Kegiatan wisuda drive thru di Manembayo dilaksanakan selama lima hari antara Selasa hingga Sabtu (01-05/12/2020) sesuai jumlah kelas pada angakatan itu. Usai kegiatan wisuda, para siswa ramai-ramai ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan yang di nanti-nanti itu. Pantia wisuda terima ucapan terimakasih dari para siswa banyak dari whatsapp, ada juga yang dikirim lewat Facebook dan Instagram.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengatakan pelaksaaan Wisuda tahun 2020 merupakan kegiatan terpanjang yang pernah ia adakan. Hal itu merupakan titik temu antara keinginan siswa yang ingin di wisuda dan pandemi yang tidak kunjung reda. “Pelaksanaan wisuda tahun 2020 sudah dipikirkan masak-masak. Kami hanya ingin mengokomodir keinginan siswa tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” ujar Singgih. (uun)

 

    

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 36

Bagikan