MAN 4 Bantul Sukses Gelar Wisuda Drive Thru 5 Hari


MAN 4 Bantul Sukses Gelar Wisuda Drive Thru 5 Hari Tim Humas dan kepala Manembayo siap menerima wisudawan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-05 14:55:48

Bantul (MAN 4 Bantul) – Wisuda untuk peserta didik kelas 12 tahun pelajaran 2019/2020 yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 akhirnya dapat terlaksanakan. Panitia wisuda MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) tidak mudah untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Butuh waktu lama serta pemikiran yang lebih sebelum memutuskan bentuk wisuda yang akan dilaksanakan sebagai pelepasan anak didik mereka.

Dengan pertimbangan protokol kesehatan, akhirnya panitia memutuskan untuk mengadakan wisuda drive thru. Kegiatan itu juga tidak dilakukan secara serentak melainkan dibagi menjadi 5 hari berdasarkan jumlah kelas yaitu dari Selasa hingga Sabtu (01-05/12/2020). Setiap harinya juga di bagi menjadi dua sesi, sesi pertama untuk 15 anak demikian juga untuk sesi dua.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berterima kasih kepada anak didiknya serta panitia yang saling membantu dalam pelaksanaan wisuda drive thru. “Tanpa kerja sama yang bagus antar semua warga Manembayo wisuda mungkin tidak terlaksana,” ujar Singgih.

Panitia juga mensyaratkan rapid test pagi wisudawan dan wisudawati. Ketika memasuki area madrasah mereka harus di periksa suhu badanya menggunakan termogun serta mencuci tangan menggunakan hand sanitizer. Akhirnya wisuda drive thru terlaksana dengan lancar dan baik. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 169

Bagikan