Peraih Juara 3 KSM, Dapatkan Penghargaan Pada Acara Wisuda Drive Thru MAN 4 Bantul


Peraih Juara 3 KSM, Dapatkan Penghargaan Pada Acara Wisuda Drive Thru MAN 4 Bantul Anam terima penghargaan dari kepala Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-05 14:53:44

Bantul (MAN 4 Bantul) – Wisudawan atas nama Hairul Anam merupakan siswa berprestasi. semangat belajarnya luar biasa sehingga ia selalu menjadi juara kelas setiap semesternya. Pada pelaksanaan wisuda drive thru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) di hari Sabtu (05/12/2020), siswa yang akrab dipanggil Anam ini mendapat penghargaan sebagai peraih rangking tertinggi kelas 12 IPS 2 Tahun Pelajaran 2019/2020.

Madrasah akan selalu memberikan apresiasi kepada anak didiknya yang berprestasi. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengatakan bahwa apresiasi merupakan buah dari perhatian madrasah atas anak didiknya yang dapat melakukan hal lebih. “Jika anak diibaratkan pohon, maka buahnya adalah setiap kelebihan-kelebihan yang dimilikinya,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu.

Pada pelaksanaan wisuda drive thru, Anam akan membawa pulang ijazah serta piagam penghargaan atas prestasinya sebagai peraih nilai tertinggi di kelas 12 IPS 2. Semasa menjadi siswa Manembayo, Hairul Anam pernah menyabet juara tiga pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten. (uun)   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 168

Bagikan