Kasi Kursus Kemenag DIY : MTsN 4 Gunungkidul Harus Menjadi Pioner Nasional


Kasi Kursus Kemenag DIY : MTsN 4 Gunungkidul Harus Menjadi Pioner Nasional Kasi Kursis Kemenag DIY ketika memberikan pembinaan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-05 11:21:02

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) - Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Kemenag DI Yogyakarta, Anita Isdarmini, M. Hum. pada Penyerahan SK Madrasah Penyelenggara SKS Sabtu (5/12/2020) memberikan pembinaan kepada seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK). Di hadapan seluruh GTK Anita mendorong akar seluruh stakeholder untuk terus memajukan madrasah ini tidak hanya tingkat regional tetapi terus mengekplor diri dan memproyeksikan ke tingkat Nasional.

Anita Isdarmini mengungkapkan "Kami akan terus mensupport madrasah ini untuk terus meningkatkan kualitas. Selaras dengan itu madrasah ini harus dipercantik gedungnya melalui program SBSN (Surat Berharga Syariah Negara)," ujarnya.

Kasi Kursus Kemenag DIY : MTsN 4 Gunungkidul Harus Menjadi Pioner Nasional

Lebih lanjut Anita mengungkapkan madrasah ini perlu adanya pengakuan dari masyarakat maupun pemerintah. Bagaimana caranya mendapatkan pengakuan, salah satunya bisa mengikuti lomba yang diselenggarakan pemerintah maupun institusi, bila bisa menorehkan prestasi tentunya akan selalu dikenang nama madrasah ini. Hal ini akan selalu diingat nama madrasah ini, imbuhnya. (alp)

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 117

Bagikan