MAN 4 Bantul Berikan Penghargaan kepada Jawara CCA dalam Wisuda Drive Thru


MAN 4 Bantul Berikan Penghargaan kepada Jawara CCA dalam Wisuda Drive Thru Nadia sebelum berangkat ke acara wisuda
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-03 11:31:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) memberikan penghargaan kepada beberapa wisudawan berprestasi dalam kegiatan wisuda drive thru Tahun 2020. salah satu kategorinya adalah berprestasi di bidang keagamaan. Untuk kategori ini diraih oleh peserta didik cerdas yang bernama Nadia Nugrhanti Masithoh kelas 12 Mipa 1.

Siswa yang akrab di panggil Nadia itu mendapat jadwal wisuda pada Selasa (01/12/2020) berdasarkan urutan kelas. Kedatangannya disambut langsung oleh kepala madrasah Singgih Sampurno di pangung utama. Seusai menerima ijazah ia masih menerima piagam penghargaan dan hadiah atas prestasi yang diraih.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat kepada alumninya yang berprestasi. ia berharap tradisi prestasi yang telah dibangun agar tetap dipertahankan meski tidak di Manembayo. “Kami berharap ananda tetap berprestasi meski bukan di MAN 4 Bantul lagi,” ujar Singgih.

Selama di Manembayo Nadia sudah sering menjadi juara dari beberapa kegiatan perlombaan. Contohnya sering meraih juara di bidang Cerdas Cermat Agama tingkat provinsi, pernah juara lomba mading 3 dimensi, lomba pidato, dan alih aksara jawa. Ia merupakan siswa yang telah mengaharumkan nama madrasah. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 98

Bagikan