Kepala MAN 2 Bantul Informasikan Pembentukan Tim IT Center Madrasah


Kepala MAN 2 Bantul Informasikan Pembentukan Tim IT Center Madrasah Kepala MAN 2 Bantul sampaikan sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-02 05:01:36

Bantul (MAN 2 Bantul) – Seiring dengan perkembangan pesat dunia Informasi Teknologi (IT) akibat merebaknya wabah covid-19, maka perlu dipersiapkan orang-orang yang mempunyai kemampuan lebih di bidang IT dalam rangka membantu mensukseskan penggunaan IT. Di bidang pendidikan tim IT amat diperlukan untuk memperlancar sistem yang digunakan serta membantu para guru yang belum mampu menggunakan pembelajaran online secara baik. Dalam hal ini perlu dibentuk semacam IT Center dalam penanganan kegiatan online.

Demikian disampaikan oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs, H. Ulul Ajib, M.Pd. pada Selasa (1/12/2020) saat berlangsung acara syukuran Perpustakaan Mutiara Ilmu di rumah makan mbah Kentol Pajangan Bantul. Dalam acara yang dihadiri tiga pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut, Kamad memberikan informasi bahwa MAN 2 Bantul banyak dilirik pejabat karena memiliki keunggulan di bidang IT termasuk pada pelaksanaan akreditasi perpustakaan.

“Agar semua kegiatan IT di MAN 2 Bantul bisa tertata dengan baik serta memberikan bimbingan pada warga madrasah tentang penggunaan IT, maka akan dibentuk tim IT Center dibawah koordinator Humas dengan anggota para guru muda madrasah yang terampil IT,” tutur Kamad. Orang nomor satu di madrasah keterampilan Bantul juga memberikan informasi keberhasilan dua siswa MAN 2 Bantul yang berhasil menjadi penulis buku Sejarah Yogyakarta terbitan Dinas Kebudayaan DIY. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 85

Bagikan