Ikuti Upacara Virtual Hari KORPRI, Guru Pegawai MAN 2 Bantul Tunjukkan Semangat


Ikuti Upacara Virtual Hari KORPRI, Guru Pegawai MAN 2 Bantul Tunjukkan Semangat Semangat guru pegawai MAN 2 Bantul ikuti upacara virtual HUT KORPRI
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-12-01 09:19:20

Bantul (MAN 2 Bantul) – Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI di masa darurat pandemi covid-19 ini bisa dilakukan berbagai kegiatan diantaranya mengikuti upacara secara virtual. Dengan mengikuti seremonial secara online tersebut tetap tidak mengurangi konten dan tujuan pelaksanaan upacara peringatan para pegawai tersebut. Bertempat di masing-masing instansi, para pegawai tetap mengikuti dengan penuh khidmat layaknya upacara di lapangan.

Demikian yang ditunjukkan oleh guru dan pegawai MAN 2 Bantul pada Senin (30/11/2020) saat mengikuti upacara HUT KORPRI secara virtual yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul. Virtual upacara para pegawai madrasah keterampilan Bantul tersebut berlangsung di aula madrasah lantai dua diikuti oleh hampir seluruh guru pegawai. Waka Kurikulum MAN 2 Bantul Fitria Endang Susana, S.Pd. menjadi leading sector dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Ikuti Upacara Virtual Hari KORPRI, Guru Pegawai MAN 2 Bantul Tunjukkan Semangat

Menurut Fitria, para guru dan pegawai MAN 2 Bantul dinilai cukup disiplin dan serius mengikuti upacara terbukti dalam menyanyikan lagu kebangsaan maupun lagu wajib Bagimu Negeri tetap bersemangat. Bahkan sampai dengan sambutan akhir dari Ketua KORPRI, para pegawai madrasah keterampilan Bantul tersebut tetap tidak beranjak dari tempat duduknya. “Kami semua pegawai MAN 2 Bantul mempunyai semangat dalam setiap kegiatan yang diperintahkan oleh instansi atasan,” tutur Fitria. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 84

Bagikan