MAN 4 Bantul Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi Pada Peringatan HGN


MAN 4 Bantul Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi Pada Peringatan HGN Kepala Manembayo berikan penghargaan kepada guru berprestasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-27 13:27:24

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pada peringatan Hari Guru Nasional (HGN) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) memberikan penghargaan kepada para guru yang berprestasi. Terdapat tiga jenis peghargaan yang diberikan yaitu guru porfesional, inspiratif, dan inovatif. Penghargaan itu diberikan setelah upacara Peringatan HGN.

Di akhir upacara peringatan HGN pada Rabu (25/11/2020) Kepala Manembayo Singgih Sampurno memberikan penghargaan bagi para guru berprestasi. penghargaan diberikan kepada para guru setelah dilihat kinerja mereka selama satu tahun. Selain guru, Manembayo juga memberikan penghargaan kepada tenaga kependidikan yang turut andil memajukan pendidikan di Manembayo.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat kepada para guru dan pegawai yang mendapat penghargaan. Ia menjelaskan bahwa penilaian itu tidak murni darinya melainkan ada tim yang menentukan kriteria. “Bukan saya saja yang menentukan siapa yang layak mendapat penghargaan. Tapi tim yang bertanggungjawab akan hal itu,” ujar Singgih. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam bekerja serta menjadi inspirasi bagi yang lain. (uun)

    

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 239

Bagikan