Bahas Pelaksanaan PAS, MAN 4 Bantul Undang Pengasuh Pondok Mitra


Bahas Pelaksanaan PAS, MAN 4 Bantul Undang Pengasuh Pondok Mitra Kepala Manembayo pimpin pertemuan dengan pengasuh pondok mitra
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-26 01:00:20

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pembelajaran pada semester gasal tahun pelajaran 2020/2021 di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) telah usai. Sehingga akan diadakan evaluasi dalam kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS). Dalam kegiatan ini perlu adanya persiapan khusus mengingat PAS akan dilaksankan dengan cara daring. Terlebih banyak siswa Manembayo yang tinggal di Pondok Pesantren.

Pada Senin (23/11/2020) Manembayo mengundang para pengasuh pondok pesantren mitra ke madrasah guna membahas persiapan kegiatan PAS. Hal yang menjadi titik fokus pembahasan adalah kesiapan pondok pesantren mitra dalam menfasilitasi para santri pada kegiatan PAS. Hasil rapat tersebut, bagi pondok pesantren yang jumlah santrinya sedikit tidak mengalami kendala. Sedangkan bagi pondok pesantren yang jumlah santrinya banyak dan sarana prasarana untuk ujian tidak mencukupi dapat mengikuti PAS dengan membagi sesinya.  

Kepala Manembayo Singgih Sampurno akan memberikan kebijakan-kebijakan yang memudahkan semua pihak. Ia mengatakan bahwa kunci kerjasama adalah komunikasi yang baik. “Insyaallah selama komunikasi antara madrasah dengan pondok mitra berjalan baik, semua permasalahan akan dapat teratasi,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu. (uun)   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 100

Bagikan