Semangat HGN MTsN 2 Gunungkidul Peduli Siswa


Semangat HGN MTsN  2 Gunungkidul Peduli Siswa Sumbangan HP untuk Ananda Ivan Prihatin kelas 7C
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-25 04:41:39

Gunungkidul.24/11, MTs Negeri 2 Gunungkidul (Matsada-Gk) Peduli Siswa Kurang Mampu. 

Selasa, Bakda dhuhur Wali kelas 7B , Ibu Isnaeni Rohmawati, S. Pd., Ibu Guru BP, 
Siti Nurhayati, S. Pd, beserta beberapa Bapak Ibu guru  mengunjungi salah satu siswa Ivan Prihatin asal Dusun Sambireja, Desa Sawahan, Kapanewon Ponjong. Siswa tersebut selama BDR tidak bisa mengikuti BDR Online  dikarenakan tidak memiliki HP, selain itu juga tidak setiap pekan mengambil tugas terkendala transportasi. Perjalanan ke madrasah cukup jauh sekitar 6 km

Semangat HGN MTsN  2 Gunungkidul Peduli Siswa

Semangat HGN MTsN  2 Gunungkidul Peduli Siswa

Semangat HGN MTsN  2 Gunungkidul Peduli Siswa

Semangat HGN MTsN  2 Gunungkidul Peduli Siswa

Momen HGN saat ini dimanfaatkan untuk peduli siswa dengan menyampaikan sekedar bantuan sebuah HP untuk memperlancar kegiatan Pembelajaran selama pandemi. Sementara Wali kelas ,Ibu Isna siap memberikan bantuan Kuota data selama Pandemi. 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh orangtua Ivan Prihatin yang tidak menyangka Madrasah akan memberikan perhatian sampai sebesar itu. 
Besar harapan madrasah Ivan tidak lagi terkendala dalam mengikuti BDR.  
Sekedar sumbangsih Bapak Ibu guru sebagai motivasi agar Ananda Ivan Suprihatin ,7C tetap semangat belajar di masa Pandemi. 

Pada hari yang sama MTs Negeri  2 Gunungkidul juga melaksanakan  dua agenda  yakni mengikuti  Launching Program Garda Kagum dan Si Panjat Padi yang diselenggarakan oleh direktur GTK Kementerian Agama Republik Indonesia Jakarta lewat Virtual Zoom  dan setelah selesai dilanjutkan Persiapan PAS Semester gasal 2020 yang akan dilaksanakan mulai Kamis, 26 November 2020 satu minngu ke depan . Kedua kegiatan tersebut bertempat di Laborat IPA MTs Negeri 2 Gk. 
Selamat HGN Guru Matsada-Gk . semoga selalu berdaya guna.Dyr

Kontributor : MTSN2GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 192

Bagikan