Pinasty Serahkan Piala Prestasi Nasional Kepada Kepala MAN 2 Bantul


Pinasty Serahkan Piala Prestasi Nasional Kepada Kepala MAN 2 Bantul Pinasty serahklan piala kepada Kepala MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-24 05:34:02

Bantul (MAN 2 Bantul) – Siswa berprestasi selalu membawa kebanggaan dan nama bai sekolah atau madrasahnya. Dalam prestasinya baik akademik maupun non akademik, siswa tersebut selalu membawa tanda prestasinya berpa piala, medali atau piagam. Dengan penuh kebanggaan, tanda prestasi itu akan dipersembahkan untuk madrasahnya tercinta sebagai bukti kecintaannya kepada almamater. Karakter siswa seperti inilah yang didambakan oleh setiap madrasah.

Demkian yang dilakukan oleh Pinasty siswa kelas XII MIPA3 MAN 2 Bantul yang beberapa wakti lalu berhasil mempersembahkan prestasi nasional sebagai juara III lomba baca sajak di Universitas Negeri Yogakarta. Pada Senin (23/11/2020) ia melakukan prosesi persembahan piala kepada MAN 2 Bantul. Pihak madrasah diwakili oleh Kepala Madrasah Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. disaksikan oleh guru Bahasa Indonesia pembimbing lomba Nurkhasanah, S.Pd.

Pinasty Serahkan Piala Prestasi Nasional Kepada Kepala MAN 2 Bantul

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pinasty dan Bu Nurkhasanah yang telah berusaha dan berjuang meraih prestasi dan alhamdulillah berhasil, semoga prestasi ini menjadi motivasi siswa lain untuk meraih hal yang sama,” tutur Kamad. Tidak lupa madrasah juga memberikan tali kasih kepada Pinasty atas prestasi yang telah diraihnya itu. “Alhamdulillah atas hadiah yang diberikan madrasah kepada saya semoga berkah,” pungkas Pinasty. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 163

Bagikan