GTK MTsN 4 Gunungkidul, Khidmat dan Khusuk Ukuti Muqodaman


GTK MTsN 4 Gunungkidul, Khidmat dan Khusuk Ukuti Muqodaman Suasana Muqodaman virtual di Masjid MTsN 4 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-23 08:54:17

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) - Muqodaman dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 yang diselenggarakan Kanwil Kementerian Agama DI Yogyakarta pada hari Senin (23/11/2020), diikuti secara virtual oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MTsN 4 Gunungkidul. Muqodaman virtual dimulai dengan pembacaan Al Qur'an oleh seluruh GTK dengan dibagi Juz 1 sampai 30 di Masjid Madrasah.

Muthohar Kepala MTsN 4 Gunungkidul mengungkapkan "Momen HGN yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan kita akan terus mengikuti sampai akhir acara yang disiarkan langsung dari Kanwil melalui zoom meeting ini," ujarnya. Lebih lanjut Muthohar mengharapkan dengan Muqodaman serta istighosah ini bisa lebih memberikan kekuatan mental untuk menghadapi pandemi ini agar kita terus terhindar dari serangan Covid 19 ini, tambahnya.

GTK MTsN 4 Gunungkidul, Khidmat dan Khusuk Ukuti Muqodaman

GTK MTsN 4 Gunungkidul, Khidmat dan Khusuk Ukuti Muqodaman

Melalui zoom meeting Kepala Kantor Wilayah Kemenga DIY Edhy Gunawan "Dengan adanya Muqodaman ini kita semua guru dan seluruh tenaga kependidikan diberi kekuatan lahir dan batin untuk menghadapi pandemi ini, Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat kepada seluruh guru dan rasa terimakasihnya sudah bisa mengikuti  acara ini," pungkasnya. (alp)

#Tetap Sehat dan Semangat

#Melawan Covid 29

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 109

Bagikan