Kepala Tata Usaha Wakili MAN 4 Bantul Dalam Penandatangan Pernyataan Perjanjian Kinerja


Kepala Tata Usaha Wakili MAN 4 Bantul Dalam Penandatangan Pernyataan Perjanjian Kinerja Ka TU Manembayo tandatangani pernyataan perjanjian kinerja
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-21 23:30:29

Bantul (MAN 4 Bantul) – Perjanjian kinerja merupakan bentuk komitmen pimpinan untuk merealisasikan program kegiatan yang tertuang dalam Rencana Strategis (Renstra). Dalam pembuatan renstra yang dilakukan bersama-sama seluruh Kasubag, Kasi, MAN, MTsN, dan MIN dibawah Kentor Kementerian Agama Bantul diawali dengan penandatangan pernyataan perjanjian kinerja.

Dalam kegiatan yang terlaksana pada Kamis (19/11/2020) di Hotel Burza Jalan. Jogokaryan Yogyakarta, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) diwakili oleh Sri Indah Astuti Kepala Tata Usaha dalam penandatangan pernyataan perjanjian kinerja. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung kegiatan kegiatan tersebut dalam rangka niatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kami akan dukung kegiatan renstra demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Singgih.

Tujuan renstra adalah agar kepala madrasah dapat menciptakan program-program inovasi dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Renstra yang tersusun nantinya akan menjadi acuan dalam bekerja selama lima tahun kedepan yakni tahun 2020 hingga 2024. Semua ini dalam rangka menwujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan, dan akuntabel.   

    

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 150

Bagikan