Siswa MAN 4 Bantul Buat Video Testimoni Untuk Ucapkan Terimakasih Ke BSM


Siswa MAN 4 Bantul Buat Video Testimoni Untuk Ucapkan Terimakasih Ke BSM Siswa buat video testimoni untuk BSM
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-18 15:20:45

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam mendukung pelaksanaan belajar online di masa pandemi Covid-19, Bank Syariah Mandiri memberikan bantuan berupa handphone android kepada lima siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Handphone diberikan kepada siswa yang paling membutuhkan berdasarkan data yang diberikan oleh Manembayo kepada BSM.

Sebanyak lima siswa Manembayo yang mendapat handphone dari BSM. Alat komunikasi itu dikirim langsung dari Jakarta dan diterima pihak madrasah. Sesampainya di madrasah handphone langsung diberikan kepada yang bersangkutan. Mendapat bantuan alat komunikasi itu kelima siswa sangat gembira. Untuk mengucapkan terima kasih kepada BSM, mereka membuat testimoni berupad video pendek untuk dikirim ke BSM.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno turut senang atas bantuan BSM kepada siswanya. Dengan bantuan alat komunikasi ini siswa dapat mengikuti pembejaran online dengan lancar. “Alhamdulillah, dengan bantuan handphone dari BSM, kegiatan pembelajaran di Manembayo akan semakin lancar,” ujar Singgih. Kelima siswa yang mendapat bantuan adalah anak didik Manemayo yang duduk di kelas 11 dan 12. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 135

Bagikan