Siswa MTsN 6 Bantul Raih Juara MTQ dan Pidato di SMABA Muslim Festival 2020


Siswa MTsN 6 Bantul Raih Juara MTQ dan Pidato di SMABA Muslim Festival 2020
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-18 08:25:50

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Madrasahnya para juara, adalah sebutan yang tepat untuk MTsN 6 Bantul. Bagaimana tidak, untuk yang kesekian kalinya di masa  pembelajaran daring karena pandemi covid 19, lagi-lagi madrasah yang terletak di dusun Wonokromo Pleret Bantul ini meraih juara 2 kategori lomba sekaligus di Ajang "SMABA Muslim Festival 2020" yang digelar pada Minggu (15/11/2020).

Tidak tanggung-tanggung, wakil dari MTsN 6 Bantul Bintan Azizah meraih juara 3 kategori lomba  Pidato putri dan Hanif Masyhuri meraih juara 1 lomba MTQ putra. Ajang lomba ini diikuti oleh siswa SMP/MTs dari berbagai wilayah di Yogyakarta. Seleksi kompetisi ini dilakukan secara daring atau virtual untuk menjaga keamanan dan mencegah penularan virus corona.

Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah, S.Ag.M.Pd I menyampaikan rasa bangga dan syukurnya kepada Allah SWT yang telah membantu langkah siswa dalam meraih prestasi. "Selamat dan sukses untuk ananda Bintan dan Hanif yang telah mengharumkan nama MTsN 6 Bantul di mata sekolah lain, mari kita ucapkan puji syukur  kepada Allah SWT karena dengan ijinNya kita bisa kembali meraih prestasi yang gemilang," kata Mafrudah. "Terimakasih juga saya ucapkan kepada pembimbing siswa, yang telah dengan tekun dan sabar membimbing siswa," lanjut Mafrudah.  (rt)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 196

Bagikan