Penutupan STQ DIY, Sekda: Kesuksesan STQ Wujudkan Masyarakat Aman dan Sejahtera


Penutupan STQ DIY, Sekda: Kesuksesan STQ Wujudkan Masyarakat Aman dan Sejahtera
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-04-06 17:39:16

Sleman (Inmas DIY)--Mars MTQ yang dibawakan siswa MTsN 6 Sleman berkumandang saat penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat DIY 2019 di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman, Sabtu (6/4) sore. Hadir dalam kesempatan ini Gubernur DIY yang diwakili Sekda DIY Gatot Saptadi, Bupati Sleman Sri Purnomo, Kakanwil Kemenag DIY Edhi Gunawan,  jajaran Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota, dan pejabat lainnya.  

 

Sekda DIY Gatot Saptadi saat menutup kegiatan menyampaikan, STQ ini tidak sekadar meraih kejuaraan tapi untuk mempererat jalinan silaturahim dan kemitraan. "Hal ini penting dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera," tandasnya. 

 

Sebelumnya Kakanwil Edhi Gunawan menyebut kelancaran pelaksanaan STQ tidak terlepas dari doa restu masyarakat DIY. "Alhamdulillah seluruh rangkaian STQ tingkat DIY di Kabupaten Sleman dapat terlaksana dengan baik dan lancar berkat doa seluruh masyarakat DIY," tegas Kakanwil Kemenag DIY Edhi Gunawan.

 

Sementara untuk ajang bergengsi Cabang Tilawah Dewasa Putra juara 1 diraih Ahmad Nabil Mubarok (Sleman); Cabang Tilawah Dewasa Putri Juara 1 diraih Hj. Indra, SPdI (Sleman). Sedang Cabang Tilawah Anak-anak Putra Juara 1 diraih Annas Bijaksana dan Putri Juara 1 diraih Syahirah Nur Hidayati, keduanya dari LPTQ DIY. (fzi/bap) 

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 269

Bagikan